IKA Administrasi Negara/Publik Unri gelar pelantikan dan reuni akbar

id Unri, Ikatan Alumni, reuni akbar, pelantikan pengurus

IKA Administrasi Negara/Publik Unri gelar pelantikan dan reuni akbar

Pengurus Ikatan Keluarga  Alumni (IKA) Prodi Adminstrasi Negara/Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip), Universitas Riau (Unri) periode 2023-2027. (Humas IKA/Antara dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Prodi Adminstrasi Negara/Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip), Universitas Riau (Unri) periode 2023-2027 dilantik, Ahad (3/3) lalu.

Pelantikan Dipimpin langsung Ketua IKA Fisip Unri Dr Moris Adidi Yogia. Pelantikan ditandai dengan pengucapan naskah pengukuhan dan penandatangan berita acara pelantikan. Serta penyerahan bendera pataka.

Ketua IKA Prodi Administrasi Negara/Administrasi Publik 2023-2027 Billi Pranata mengatakan, selain pelantikan di kesempatan yang sama juga dilaksanakan reuni akbar alumni prodi administrasi negara atau administrasi publik Fisip Unri.

Dalam reuni ini ada sharing session yang diisi dua narasumber yang merupakan alumni prodi Administrasi negara/publik.

"Yakni Zulmansyah Sekedang mantan Ketua PWI Riau dua periode, serta guru besar Admnistrasi Negara/Piblik Prof Dr H Zaili Rusli M.Si," katanya.

Di acara itu juga alumni prodi adminstrasi negara atau administrasi publik Fisip Unri, juga menyerahkan penghargaan dalam tiga kategori yakni.

Menurut Billi, acara pelantikan ini merupakan momentum silaturahmi sekaligus saat yang tepat bagi seluruh alumni untuk menyatukan semangat dan misi kedepan untuk membawa ikatan alumni menjadi lebih bermanfaat dan berdaya bagi almamater dan juga lulusan prodi Administrasi Negara/Publik.