Podolski Selesaikan Proses Peminjaman Ke Inter

id podolski, selesaikan proses, peminjaman ke inter

 Podolski Selesaikan Proses Peminjaman Ke Inter

London, (Antarariau.com) - Penyerang Lukas Podolski telah melengkapi proses peminjamannya dari Arsenal ke Inter Milan sampai sisa musim, demikian disampaikan klub Liga Utama Inggris itu pada Senin (Selasa WIB).

Pemain Jerman berusia 29 tahun itu mencetak 31 gol dari 82 penampilannya untuk Arsenal sejak didatangkan dari Cologne pada 2012.

"Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Lukas untuk waktunya di Liga Italia," kata klub London itu melalui situs resmi mereka (www.arsenal.com).

Musim ini pemain yang ikut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia itu hanya memainkan sedikit peran di Arsenal, meski cedera-cedera menimpa Olivier Giroud dan Theo Walcott, di mana pelatih Arsene Wenger terlihat lebih mempercayai kecepatan kemampuan para pemain muda seperti Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Podolski hanya dua kali tampil sebagai pemain inti dan 11 kali menjadi pemain pengganti untuk The Gunners, mencetak tiga gol, pada musim ini.

Podolski menjadi pemain Eropa termuda yang menorehkan 100 penampilan bagi negaranya saat ia bermain pada Piala Eropa 2012.