Salman Khan Depak Shah Rukh Khan

id salman khan depak shah rukh khan

Salman Khan Depak Shah Rukh Khan

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan harus rela lengser setelah 3 tahun berturut-turut menduduku posisi wahid di daftar artis Bollywood dengan pendapatan tertinggi di 2014 yang dilansir Forbes. Menurut majalah tersebut, posisi bintang Kuch Kuch Hota Hai itu kini digantikan sang rekan sejawat, Salman Khan.

Berpenghasilan Rs 244,5 crore (45 juta dolar AS), Salman Khan berhasil mengalahkan Shah Rukh, yang menempati posisi kedua dengan pendapatan Rs 202,4 crore (36 juta dolar AS). Menduduki posisi ketiga adalah Amitabh Bachchan, dengan pendapatan Rs 196,75 (33 juta dolar AS).

Prestasi Salman Khan disebut sebagai hasil risil 2 film teranyarnya, Jai Ho dan Kick, juga dari serial televisi. Sementara sang rival, Shah Rukh Khan, tak merilis film apapun.

Selain menduduki peringkat teratas di aktor berpendapatan tertinggi, Salman juga lagi-lagi mencetak rekor dengan menempati posisi wahid di daftar Forbes untuk artis paling terkenal di 2014. Posisi terdekat, peringkat 4, ditempati Amitabh Bachchan sementara Shah Rukh Khan harus terpental ke posisi 7.