Voli Putri Indonesia Ditargetkan Menang Lawan Malaysia

id voli putri, indonesia ditargetkan, menang lawan malaysia

Voli Putri Indonesia Ditargetkan Menang Lawan Malaysia

Palembang, (Antarariau.com) - Tim bola voli putri Indonesia ditargetkan menang melawan tim Malaysia pada pertandingan di Palembang, Sabtu (13/12), sehingga bisa masuk final POM ASEAN 2014, kata Kapten tim voli putri Indonesia, Amalia Fajrina Nabila.

"Jika mau masuk final harus menang melawan tim Malaysia pada pertandingan Sabtu (13/12)," kata Amalia Fajrina Nabila usai mengalahkan tim voli Singapura di Palembang, Jumat malam.

Menurut dia, sekarang ini mereka akan fokus dulu untuk melawan tim voli putri Malaysia pada pertandingan Sabtu besok sehingga bisa menang.

Sementara mengenai strategi apa nantinya bila menghadapi tim voli putri Thailand di final, ia menyatakan, tentunya mereka akan melakukan evaluasi pertandingan ketika melawan Thailand pada Kamis kemarin (11/12).

"Tentunya kita akan evaluasi apa kelemahan kita pada pertandingan melawan Thailand kemarin," katanya.

Ia menyatakan, target mereka bisa masuk final pertandingan bola voli pada pekan olahraga mahasiswa se-ASEAN (ASEAN University Games) itu.

Sementara Pelatih Kepala tim voli putri Indonesia, Nurhariri mengatakan, sekarang ini tinggal satu sisa pertandingan lagi yakni melawan tim Malaysia pada Sabtu (13/12).

"Kita harus menang melawan tim Malaysia pada pertandingan Sabtu besok," ujarnya.

Ia menyatakan, untuk bisa menang semuanya harus fokus pada permainan dan kuncinya ketenangan.

Pada pertandingan hari keempat di Palembang Sport Convention Center tim voli putri Indonesia meraih kemenangan dengan mudah melawan tim Singapura dengan 3-0.