Sempena HUT ke-74 Polairud, Kasatpolairud anjangsana Purnawirawan Polri

id Satpolairud Polres Inhil, AKP Ridwan, Pilkada damai, kasatpolairud

Sempena HUT ke-74 Polairud, Kasatpolairud anjangsana Purnawirawan Polri

KasatPolairud Polres Inhil, AKP Ridwan beserta jajaran anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Jum’at (25/10/2024). (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Sempena HUT ke-74 Polairud Tahun 2024, jajaran Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Indragiri Hilir melakukan kegiatan Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Salam silaturahmi ke kediaman Purnawirawan Iptu (Purn) Syahruddin, Jalan Gunung Daek dan Warakawuri Kasidah di Jalan Sederhana tersebut, Kasatpolairud Polres Indragiri Hilir, AKP Ridwan beserta personel Satpolairud memberikan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam bentuk bingkisan berupa paket sembako.

"Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka HUT ke-74 Polairud Tahun 2024, juga bertujuan menjalin tali silaturahmi yang erat antara Personel Polri yang aktif dengan Purnawirawan dan Warakawuri," ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan, silaturahmi tersebut juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap jasa dan pengabdian yang dilakukan oleh Purnawiran dan Warakawuri kepada institusi Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwanjuga menyampaikan pesan Pilkada yang merupakan momen penting dalam demokrasi dan sebagai sarana kita untuk menyalurkan pilihan dan pandangan politik kita.

“Tetapi jangan sampai perbedaan pilihan membuat kita terpecah. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kerukunan sebagai warga Inhil,” tutur Ridwan.

Polres Inhil berkomitmen untuk menjaga keamanan selama tahapan pilkada, tetapi Polri tidak bisa melakukannya sendiri.

“Polri membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat, terutama dari kalangan Purnawirawan dan Warakawuri Polri . Mari kita ciptakan Pilkada yang damai, aman, dan demokratis,” ucapnya.

Kegiatan anjangsana diisi dengan ramah-tamah ini dan foto bersama. Tampak hadir dalam kegiatan, Kasatpolairud Polres InhilAKP Ridwan, didampingiKaur Bin Ops Satpolairud Iptu Bambang Sutriyanto, Kanit Patroli Satpolairud Iptu Pantun Siagian, Kanit Gakkum Satpolairud IpdaSyafri Putra Pardosi, dan jajaran personel Satpolairud Polres Indragiri Hilir.