Sambil bagi sembako, Kapolres Rohil ajak sukseskan pilkada

id Polres Rokan Hilir,Polres rohul, rokan hilir

Sambil bagi sembako, Kapolres Rohil ajak sukseskan pilkada

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni dan anggotanya saat membagikan sembako sambil menyampaikan pesan Pilkada damai.(ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, ia membagikan sembako dan kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat yang kurang mampu di asrama Polisi Bagan Sinembah.

Selain itu, Kapolres juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Pesan damai disampaikan menekankan pentingnya persatuan dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar Polri dan keluarganya di lingkungan Polres Rohil. Kita menyampaikan pesan agar semakin meningkatnya rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas oleh pemerintah, untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menghadapi Pilkada," ujarnya.

AKBP Isa juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai menjelang Pilkada.

Ditegaskannya, perbedaan pilihan politik seharusnya tidak memecah belah persaudaraan antar warga.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu ketegangan. Edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye sangat diperlukan,” pungkasnya.