Cerita di balik pernikahan penyanyi Charlie Puth dengan Brooke Sansone

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, penyanyi

Cerita di balik pernikahan penyanyi Charlie Puth dengan Brooke Sansone

Foto pasangan Charlie Puth dan Brooke Sansone yang diunggah di Instagram. (Akun Instagram @charlieputh)

Jakarta (ANTARA) - Cerita di balik pernikahan penyanyi, penulis lagu, dan produser Charlie Puth dengan Brooke Sansone pada 7 September 2024 di Montecito, California, Amerika Serikat, diungkapkan dalam artikel yang dipublikasikan oleh Vogue pada Selasa (17/9).

Keduanya mulai berpacaran pada Juni 2022, dan setelah lebih dari setahun bersama Charlie melamar Brooke pada 5 September 2023.

Ia terbang dari Los Angeles untuk menemui Brooke di New York City dan melamarnya pada pukul 11.11 malam, waktu favorit mereka.

"Saat itu hanya kami berdua, berbagi makanan Cina di sofa...," kata Brooke.

Pernikahan mereka digelar setahun kemudian di kediaman keluarga Charlie Puth di Montecito, California.

"Sejak kecil, saya sudah punya gambaran jelas tentang hari bahagia itu, yang membuat prosesnya menjadi sangat menyenangkan," kata Brooke.

"Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan gaya modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun tetap dirancang sempurna, dipikirkan matang," ia menambahkan.

Acara pernikahan Charlie Puth dengan Brooke Sansone dilaksanakan di depan pohon zaitun di jalan masuk rumah orang tua Charlie.

Charlie mengejutkan para tamu dengan menampilkan Sunday Service Choir membawakan lagu "I Don't Want to Miss a Thing" dari Aerosmith saat Brooke berjalan bersama ayahnya menuju ke tempat upacara pernikahan.

Sahabat sekaligus pengacara Charlie memimpin upacara pernikahan mereka. Pasangan itu bertukar janji pernikahan dan cincin di hadapan sahabat dan keluarga terdekat.

"Charlie dan saya merasa santai dan damai begitu kami berdua berada di sana. Kehadiran seorang teman dekat yang memimpin upacara pernikahan membuat kami merasa sangat nyaman," kata Brooke.

"Saat saya berdiri di sana, saya tidak pernah merasa lebih dekat dengan Charlie, waktu seolah berhenti. Tanpa sadar kami berdua telah menyertakan kalimat yang sama dalam sumpah kami: 'Itu selalu kamu'," katanya.

Baca juga: Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi terlihat keluar belanja di Hamptons, New York

Baca juga: Kelly Clarkson ungkapkan rasa kebahagiaannya usai pindah ke New York