Wakapolres Rohil sambangi jamaah masjid, ini pesannya jelang pilkada

id Polres Rohil

Wakapolres Rohil sambangi jamaah masjid, ini pesannya jelang pilkada

Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey saat menyambangi jamaah masjid untuk menyampaikan pesan Pilkada damai l.(ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Wakil Kepala Polres Rokan Hilir (Rohil) Kompol Ricky Michael Mandey didampingi Kasat Binmas Polres Rohil AKP S Damanik melaksanakan pertemuan dengan jamaah Masjid Baiturrahim Cempedak Rahuk, Jumat (13/9), sebagai bentuk coolingsystem jelang pelaksanaan Pikada2024.

Disambut pengurus dan jamaah masjid, Kompol Ricky mulai menyampaikan pesan-pesan pelaksanaan pilkada damai di Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami menjumpai para jamaah di sini untuk mengajak dan bersama-sama mewujudkan terciptanya pilkada damai di Kabupaten Rokan Hilir, khususnya di lingkungan kita masing-masing," ungkap Kompol Ricky.

Pada kesempatan ini, Wakapolres mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi mendatang.

Ia juga mengingatkan agar setiap polemik dan permasalahan yang ada dapat segera diselesaikan, sehingga tidak dipolitisir pihak manapun.

Terpisah, Plh Kasi Humas Polres Ipda Edi Purnomo menjelaskan upaya cooling system ini merupakan rangkaian pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya suasana yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada di Rohil," tambahnya.