Prabowo-Hatta Lakukan Dialog dengan Demokrat

id prabowo-hatta lakukan, dialog dengan demokrat

Prabowo-Hatta Lakukan Dialog dengan Demokrat

Jakarta, (Antarariau.com) - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berdialog terkait visi misinya dengan kader Partai Demokrat di Jakarta, Minggu.

"Harapannya, Prabowo dan Pak Hatta memiliki visi dan misi yang segaris. Harapannya pula rakyat Indonesia memilih pemimpin yang tepat demi masa depan," kata Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan saat memberikan sambutan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai penentuan nomor urut peserta pemilihan presiden Prabowo - Hatta dan Jokowi-JK di Komisi Pemilihan Umum. Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sementara Jokowi - JK nomer urut dua.

Sementara Prabowo dalam sambutannya berterima kasih telah diberi kesempatan untuk menyampaikan visi - misi mereka kepada para kader Demokrat.

Dalam kegiatan yang digelar di gedung pertemuan di salah satu hotel, tampak latar belakang atau background panggung bertuliskan dialog Demokrat dengan Prabowo Hatta, Indonesia mau dipimpin dan dimajukan seperti apa dalam lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan hadir jajaran petinggi Partai Demokrat, Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Majelis Tinggi Marzuki Alie, Ketua Dewan Pembina EE Mangindaan, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf.

Selain itu, tampak pula Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP Partai Gerinra Suhardi .

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tiba ditempat acara sekitar pukul 16.00 WIB untuk bertemu dengan pejabat di DPP dan DPD Partai Demokrat dari berbagai daerah di Tanah Air.