Kabag Humas Bertekad Promosikan Program Lima Pilar.

id kabag humas, bertekad promosikan, program lima pilar

Kabag Humas Bertekad Promosikan Program Lima Pilar.

Bangkinang, (Antarariau.com) - Program Lima Pilar yang digagas oleh Bupati Jefry Noer perlu terus disosialisasikan kepada masyarakat agar ikut berperan serta dalam menyukseskannya.

Kabag Humas Pemkab Kampar, Sabaruddin di Bangkinang, Selasa (29/4) menyatakan ia akan mengerahkan energi dan segala upaya dalam membantu menyukseskan program yang strategis dan mulia ini.

"Kalau kita energik, akan hasilkan energi dan hal ini merupakan salah satu kekuatan tersembunyi untuk meraih kesuksesan," ujarnya.

"Tentunya akan mengalami berbagai kendala dan hambatan, ini mungkin dapat dicarikan solusi dan jalan keluar, apakah oleh keterbatasan SDM maupun akan keterbatasan sarana dan prasarana." Kata Sabaruddin yang masih energik walau sudah memasuki usia diangka 50-an itu.

Demikian secuil semangat dan arahan yang diberikan oleh Kepala Bagian Humas Setda Kampar menyampaikan wejangan saat rapat dengan tim Lapangan yang mengisyaratkan Pembangunan Kampar akan sukses dengan energitas dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Kampar kedepan dibawah kepemimpinan Bapak Jefry Noer dengan Lima Pilar Pembangunan sebagai landasan Pembangunan lima tahunan.

Oleh karena itu tambahnya " dalam menyukseskan pembangunan perlu jiwa muda, energik dan yang paling penting adalah peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) dalam menunjang tugas pokok selaku corong pemerintah Kabupaten Kampar untuk menjadi Kabupaten termaju dipropinsi Riau serta dalam upaya mencapai cita-cita Kabupaten Kampar" ujarnya lagi yang diamini oleh Syafrizal Hasan Kasubag Publikasi dan Dokumentasi ini.

Yang muda dan energik jika dapat diamanfaatkan maka akan dapat meraih dan mencapai apa yang diidamkan sehingga energik merupakan salah satu kekutan yang ada pada setiap abdi negara, hal ini dapat dibuktikan dengan memberikan yang terbaik, sekurang-kurangnya dapat bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan,“ tambah Sabaruddin.

"Rangkum semua kekuatan dan kaji kelemahan sehingga apapun kendala dan masalah yang dihadapi pasti akan ada jalan keluar, tentunya di pilah-pilah bagaimana penanganan terhadap permasalahan serta diperlukan langkah yang tepat dalam menanganinya," tambah Sabaruddin yang dikenal akrab dengan wartawan itu. (Adv)