Kabag Humas Silaturahmi Dengan Wartawan Kampar

id kabag humas, silaturahmi dengan, wartawan kampar

Bangkinang, (Antarariau.com) - Kabag Humas Pemkab Kampar yang baru Zoraida didampingi Kasubag Hubungan Media dan Pers Anita Suryati, Kasubag Publikasi Jhon Afrizal dan Kasubag Dokumentasi Syafrizal Hasan bersilaturahmi dengan wartawan pada acara "coffe morning" di sebuah kafe di Bangkinang.

"Kita akan membuka diri serta minta agar kegiatan pembangunan, potensi pariwisata dan peran serta masyarakat di Kabupaten Kampar agar diekspos," kata Zoraida disela acara tersebut, berjanji akan membuka diri dengan insan pers di Kampar, Selasa (18/2).

Hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kampar Afrizal Rizalo dan Ketua Forum Wartawan Kampar (FWK) Abu Bakar, Kepala Perwakilan dan Kepala Biro berbagai media serta puluhan wartawan.

Dia siap kapanpun melakukan koordinasi dengan wartawan. Bahkan dia mengakui siap dihubungi melalui telepon kapanpun dan dimanapun berada.

"Jam dua malampun saya siap ditelepon, karena itu tidak masalah bagi saya, dan suami sayapun sudah mengerti dengan hal itu sejak saya bertugas di Satpol PP dulu," ujar Zoraida penuh senyum.

Menurut Zoraida keluarga besar pers bukanlah orang asing baginya. Sebab dia sudah terbiasa dengan insan pers. Oleh sebab itu dia minta wartawan jangan segan-segan berkonsultasi dengannya. Jika ada masalah dicari solusi bersama-sama.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan, kalau ada permasalahan dan persoan terkait berita dia juga minta wartawan melakukan koordinasi.

"Sedikit ada rinai gerimis itu hal biasa karena kita manusia tak luput dari kesalahan. Tak ada gading yang tak retak. Kalau tak retak tak gading namanya," ujar Zoraida.

Dalam sesi tanya jawab, Ketua Forum Wartawan Kampar Abu Bakar mengatakan, Humas adalah mitra wartawan. Oleh sebab itu jajaran Humas Pemkab Kampar diminta menjaga hubungan dengan wartawan. Abu Bakar juga minta Humas bersikap transparan dalam mengelola dana APBD di Bagian Humas.