Pembagian tak rata, pencuri di Pekanbaru tikam rekan

id Penikaman di Pekanbaru,Polresta Pekanbaru

Pembagian tak rata, pencuri di Pekanbaru tikam rekan

Polresta Pekanbaru saat pengungkapan kasus penikaman. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Aparat Satreskrim Polresta Pekanbaru meringkus seorang pria berinisial CR (21) yang nekat menikam temannya lantaran berselisih paham terkait pembagian hasil, Selasa (5/3).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra saat pengungkapan kasus, Rabu, menjelaskan CR menikam SB hingga tewas di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (2/3) lalu.

"Pelaku CR dan korban SB merupakan satu komplotan pencuri. Peristiwa pembunuhan itu terjadi karena pelaku dan korban selisih paham terkait pembagian hasil," terang Kompol Bery.

Lanjut Bery, pihaknya masih melakukan upaya pengembangan permasalahan selisih paham antara keduanya.

"Masih kembangkan motif. Selisih paham ini karena pembagian hasil yang tidak sesuai. Apakah pembagian hasil ini terkait tindak pidana curas, Curat dan Curanmor itu masih didalami," urainya.

Selain pelaku CR, Satreskrim Polresta Pekanbaru masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan dengan dua rekan pelaku lainnya.

"Dua rekanan pelaku dan korban masih kita lakukan pemeriksaan karena saat kejadian keduanya ini ada dilokasi. Akan dilakukan gelar perkara," pungkasnya.