Sempat tertinggal, Tottenham berbalik unggul saat lawan Palace

id Tottenham Hotspur,Crystal Palace, liga Inggris, sepak bola Internasional

Sempat tertinggal, Tottenham berbalik unggul saat lawan Palace

Foto arsip - Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min dalam pertandingan Grup D Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 12 Oktober 2022. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur membuat pembalikan menawan ketika menang 3-1 saat menjamu Crystal Palace dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam WIB.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Eberechi Eze sebelum Tottenham menyamakan kedudukan dan berbalik menang melalui gol Timo Werner, Cristian dan Son Heung-min.

Kemenangan ini membuat Tottenham menduduki peringkat lima dengan mengemas 50 poin, tertinggal dua angka dari Aston Villa yang berada di empat besar. Sementara, Palace menempati peringkat ke-14 dengan 28 poin.

Tuan rumah tampil dominan pada awal laga sehingga Palace memilih menunggu untuk meredam Tottenham.

Palace perlahan melepaskan diri dari tekanan Spurs. Namun, serangan mereka jarang membawa ancaman serius bagi Tottenham.

Pada babak kedua, Tottenham masih memegang kendali laga dan hampir memecah kebutuan pada menit ke-53.

Tottenham menambah satu gol lagi pada menit ke-88 melalui aksi Son yang berlari dari tengah lapangan sebelum mengecoh Johnson.