Pastikan keamanan, Satbrimob Polda Riau patroli dan sambangi masyarakat

id Satbrimob Polda Riau,Cooling system

Pastikan keamanan,  Satbrimob Polda Riau patroli dan sambangi masyarakat

Personel Satbrimob Polda Riau saat berdialog dengan masyarakat untuk memastikan keamanan jelang Pemilu. (ANTARA/HO-Brimob Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau melakukan patroli dialogis ke Kantor KPU dan Bawaslu serta menyambangi masyarakat Kota Pekanbaru dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Sabtu, menyebutkan pihaknya terus mengoptimalkan Patroli dialogis dan menyambangi masyarakat untuk menjalin komunikasi secara humanis, baik dengan pengawas pemilu maupun dengan masyarakat.

"Ini upaya kita untuk membangun sinergitas dan keamanan di wilayah hukum Polda Riau," sebutnya seperti yang diterima ANTARA.

Dikatakan Kombes Dwi, personel Satgas OMB 2023-2024 menyambangi sejumlah pusat keramaian dan pemukiman warga di Jalan Durian, Pekanbaru.

Di sana anak buahnya memberikan imbauan cooling system agar masyarakat turut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Tim yang tergabung Satgas OMB 2023-2024 juga menyambangi sejumlah pusat keramaian dan pemukiman warga dengan memberikan imbauan tentang cooling system agar masyarakat berpesan aktif untuk menyukseskan pemilu 2024,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Polda Riau juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru yang telah memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 dan ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau," pungkasnya.