Satbrimob Polda Riau rutin patroli ke kantor KPU jelang pemilu

id Satbrimob Polda Riau,Pemilu damai, polda riau

Satbrimob Polda Riau rutin patroli ke kantor KPU jelang pemilu

Satbrimob Polda Riau dan Kodim 0301 saat patroli memastikan keamanan di kantor KPU. (ANTARA/HO-Satbrimob Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Satuan Brimob Polda Riau dan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli ke kantor KPU Pekanbaru dan berupaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat kota Pekanbaru dengan mengantisipasi kejahatan, Minggu.

Patroli tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada jajarannya untuk memberikan rasa aman khususnya pada pesta demokrasi yang akan datang.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan selain memberikan kenyamanan, patroli Garnizun yang merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri tersebut juga berdialog dengan warga.

“Kami juga berdialog dengan warga Kota Pekanbaru dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang pentingnya keamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau,” sebut Kombes Dwi.

Kombes Dwi mengaku yakin dengan patroli sinergitas TNI - Polri yang saling bekerja sama tersebut sangat berguna dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Riau.

“Patroli ini sangat berguna dalam memelihara kamtibmas terkhusus pada keamanan pemilu 2024. Kita sama-sama berharap supaya masyarakat Kota Pekanbaru turut membantu aparat TNI - Polri dalam menjaga kondusifitas," pungkasnya.