UNIQLO kolaborasi dengan perusahaan ritel Perancis hadirkan kesan elegan

id Wapres

UNIQLO kolaborasi dengan perusahaan ritel Perancis hadirkan kesan elegan

UNIQLO kolaborasi dengan ritel Perancis Comptoir des Cotonniers. (ANTARA/H.O UNIQLO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel baju siap pakai asal Jepang UNIQLO mengumumkan koleksi musim gugur dan musim dinginnya terbarunya, kolaborasi perdana dengan perusahaan ritel asal Perancis Comptoir des Cotonniers.

Koleksi ini menghadirkan keanggunan berkualitas tinggi ala Perancis dalam beragam palet warna yang selalu dicintai oleh berbagai generasi sebagai gaya berkualitas khas Perancis yang memiliki harga terjangkau.

Rangakaian pakaian siap pakai ini memberikan memberikan kesan nyaman serta fungsional dalam kehidupan sehari-hari menjadi perhatian utama dalam koleksi ini. Menjadikan setiap gayanya tak lekang oleh waktu.

Celana jeans peg dengan potongan yang terbuat sepenuhnya dari 100 persen denim katun memberikan keleluasaan bergerak bagi pemakainya.

Sementara itu, Sweater Polo Premium Lambswool dengan aksen menawan pada area décolleté (potongan leher yang rendah) memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Dibuat dari bahan lambswool 100 persen yang lembut dan nyaman, sweater ini juga menampilkan aksen sporty yang manis.

UNIQLO kolaborasi dengan ritel Perancis Comptoir des Cotonniers (ANTARA/H.O UNIQLO Indonesia)

Kesederhanaan yang mudah dipadukan terdapat pada koleksi ini. Celana Lebar Lipit Brushed Jersey yang tidak hanya nyaman untuk situasi kerja maupun aktivitas sehari-hari, tetapi juga memiliki siluet yang elegan.

Sweater Premium Lambswool garis lengan panjang dengan rajutan halus yang terbuat dari bahan wol 100 persen menampilkan motif bergaris yang mengilustrasikan gaya French chic.

Potongan unik dengan panjang yang berbeda antara bagian depan dan belakang, serta adanya belahan di bagian sisi, memberikan tampilan yang lembut dan cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan.

Peluncuran koleksi fall dan winter UNIQLO dan Comptoir des Cotonniers akan diluncurkan pada 20 Oktober mendatang. Koleksi tersedia secara lengkap di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta dan UNIQLO.com.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp 499 ribu - Rp 1,6 juta.

Baca juga: UMKM fashion Riau kenalan dengan tekstil lokal ramah lingkungan

Baca juga: Jennie BLACKPINK nyanyikan lagu Killing Me Softly di Chanel Fashion Show