PT SRL dukung dunia pendidikan dan keagamaan masyarakat

id PT SRL,tk al azizi

PT SRL dukung dunia pendidikan dan keagamaan masyarakat

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan TK Al Azizi di Desa Kosiok Putih, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Selasa (19/9).  (ANTARA/HO-SRL)

Simangambat  (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Blok I, Estate Sei Kebaro, menyalurkan program pemberdayaan masyarakat untuk warga yang berada di sekitar wilayah operasionalnya.

Kali ini, PT SRL menyalurkan program pendidikan untuk sekolah RA Al-Azizi Desa Kosiok Putih, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Selasa (19/9).

Perwakilan manajemen PT SRL, Dedy, menyebutkan saat itu PT SRL menyerahkan permainan edukatif untuk menunjang sarana pendidikan sekolah guna meningkatkan minat belajar dan mengasah kognitif anak. Perlengkapan edukatif tersebut diterima olehAdi Purnama dan Suagianto sebagai perwakilan sekolah.

Perusahaan juga menyerahkan tali panjatan, mangkok putar, tangga pelangi, bola dunia masing-masing satu unit, poster edukatif empat lembar, mega blok (2 tas), meja susun lego satu unit, dan satu set seluncuran dalam ruangan (indoor).

"Kami mewakili guru dan siswa, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT SRL," ucap Adi mewakili TK/RA Al-Azizi.

Selain itu, pada 8 September lalu, PT SRL juga menyerahkan bantuan plafon PVC sebanyak 200 lembar untuk renovasi gereja HKBP Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

"Batuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar, khususnya untuk dunia pendidikan dan bidang keagamaan," tutup Dedy di akhir penjelasannya.