Relawan Hopeng Prabowo deklarasi dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Hopeng,Prabowo

Relawan Hopeng Prabowo deklarasi dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Relawan Hopeng Prabowo secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang di Slipi, Jakarta, Senin (18/09/2023). (ANTARA/HO-Rumah Relawan Besar 08.)

Jakarta (ANTARA) - Relawan Hopeng Prabowo mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024

"Kami Hopeng Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 -2029," kata Ketua Umum Relawan Hopeng Prabowo, Viani Limardi, di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta, Senin.

Relawan Hopeng Prabowo mayoritas diisi oleh anak-anak muda beretnis Tionghoa yang siap memobilisasi dukungan masyarakat dan melakukan berbagai aktivitas kampanye untuk membantu Prabowo Subianto.

Viani Limardi menyampaikan bahwa pihaknya siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 karena dia adalah sosok pemimpin terbaik di antara yang ada dengan program dan visi Prabowo demi wujudkan Indonesia Maju 2045.

Viani menambahkan pihaknya akan terlibat aktif dalam kampanye dan upaya-upaya memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 demi mewujudkan perubahan positif dan memberikan masa depan lebih baik bagi generasi muda.

"Hopeng Prabowo akan terlibat aktif mengkampanyekan dan berupaya memenangkan Pak Prabowo di 2024. Kami akan berjuang keras bersama Pak Prabowo agar dapat mewujudkan perubahan yang positif dan memberikan masa depan lebih baik bagi generasi mendatang, Pak Prabowo sosok pemersatu bangsa yang sangat berpihak ke semua golongan, termasuk kami dari etnis Tionghoa," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Hopeng Prabowo yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo. Hal ini menjadi semangat untuk terus berjuang.

"Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo, kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, rukun, sejuk, dan merangkul di 2024.

Baca juga: Menhan Prabowo Subianto hingga Erick Thohir dampingi Jokowi hadir di Munas-Konbes NU

Baca juga: Survei Voxpopuli: Prabowo Subianto unggul, Ganjar rebound, Anies naik tipis