Kriminal kemarin, tersangka kasus produksi film dewasa dan industri batu bara ditutup

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, film

Kriminal kemarin, tersangka kasus produksi film dewasa dan industri batu bara ditutup

Tangkapan udara aktivitas perusahaan pergudangan dan penyimpanan (stockpile) batu bara di Jakarta Utara pada Rabu (30/8/2023). (ANTARA/HO-Humas DLH DKI.)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (14/9) di antaranya pengembangan kasus film dewasa di Jakarta Selatan.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara enam penampungan (stock pile) untuk industri pengguna batu bara.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Dua tersangka kasus produksi film dewasa peroleh gaji bulanan

Dua orang tersangka kasus produksi film dewasa yaitu berinisial AIS dan JAAS memperoleh gaji bulanan dari Rumah Produksi Kelas Bintang, bukan berdasarkan per judul film.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sebanyak 16 saksi kasus film dewasa tak penuhi panggilan polisi

Sebanyak 16 orang saksi kasus produksi film dewasa di Jakarta Selatan belum memenuhi panggilan pertama Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan pada Jumat ini.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DKI tutup sementara 6 industri batu bara dan tiga peleburan baja

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara enam penampungan (stock pile) untuk industri yang menggunakan batu bara dan tiga industri peleburan baja selama beberapa waktu terakhir karena tidak memenuhi standar lingkungan.

Berita selengkapnya klik di sini