Musisi Inggris Morrissey akan gelar konser solo "40 Years of Morrisey" di Jakarta

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Musisi Inggris Morrissey akan gelar konser solo "40 Years of Morrisey" di Jakarta

Musisi Morrissey akan segera menggelar konser di Jakarta pada 22 November 2023 mendatang. (ANTARA/HO/Dokumentasi KIG Live.)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Inggris Morrissey akan kembali hadir ke Indonesia untuk tur konser dunianya bertajuk “40 Years of Morrissey” pada 22 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Melalui siaran persnya diterima Senin, pihak KIG Live selaku promotor memberikan keterangan bahwa Morrissey akan membawakan sejumlah lagu favorit dari penggemar. Sebagai vokalis dari grup legenda The Smiths, dalam gelaran konser perayaan 40 tahun kariernya kali ini Morrissey juga akan membawakan lagu-lagu dari album The Smiths.

Morrissey dikenal sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam musik pop Inggris. Ia pun berhasil menghasilkan sejumlah prestasi, yakni salah satu penulis lirik lagu terbesar dari generasinya, memiliki banyak rekaman yang meraih peringkat 1, hingga penghargaan “Ivor Nostello” untuk pengabdiannya kepada musik Inggris.

Sementara itu, ia berhasil membuat empat album musik bersama band-nya, The Smiths, dengan lagu “Hand In Glove” sebagai karya debut mereka. Ia bersama anggota The Smiths lainnya semakin dikenal dengan karya-karya Eric mereka, sebut saja “This Charming Man,” “How Soon Is Now?” “There Is A Light That Never Goes Out,” dan lainnya.

Morrissey juga akan meluncurkan album solonya bertajuk “Without Music The World Dies” beberapa waktu ke depan. Album barunya tersebut adalah representasi deklarasi cinta dirinya terhadap musik, dan menjadikannya sebagai salah satu sosok paling berpengaruh dalam dunia musik selama empat dekade.

Untuk menyaksikan konser Morrissey di Jakarta, tiket dapat dipesan mulai tanggal 29 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Tiket “40 Years of Morrissey” tersedia dalam beberapa kategori, yakni kategori VIP RED seharga Rp2.5 juta, Kuning seharga Rp1.75 juta, Tribune Hijau seharga Rp1.475 juta, Tribune Abu-abu seharga Rp1.25 juta, dan Tribune Biru seharga Rp950 ribu. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi laman resmi kiglive.id serta media sosial resmi mereka.

Baca juga: Band asal Thailand Scrubb bakal ke Jakarta pada 23 September

Baca juga: Ed Sheeran kejutkan penggemar "jual" hot dog dadakan di Chicago Amerika Serikat