Jamaah haji kloter-9 Riau lengkap pulang ke Tanah Air

id Kemenag Riau,Haji riau

Jamaah haji kloter-9 Riau lengkap pulang ke Tanah Air

Jemaah Haji (JH) kloter BTH-09 berjumlah 364 orang lengkap pulang ke Tanah Air. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 364 jamaah haji kloter BTH-09 asal Pekanbaru sudah kembali ke daerah asal, kata Ketua Kloter BTH-09 H. Taufik dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu.

Menurut Taufik, setelah kembali dengan selamat kloter 9 sudah selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan tenang, tertib, aman dari tanah air menuju ke Tanah Suci sampai kembali ke Tanah Air.

"Semoga JH kloter 9 bisa berkumpul dengan keluarga dan menyambut kedatangan keluarganya yang baru pulang haji dengan suka cita," harapnya.

Pelaksana harian Kepala Kanwil Kemenag Riau Muliardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas yang menyertai jemaah haji.

"Kami atas nama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kloter, baik ketua kloter, pembimbing ibadah, Tim Kesehatan, TPHD/TKHD, Ketua Rombongan, Ketua Regu yang menyertai jemaah," katanya.

Ia mengatakan dari wajah para JH nampak senang dengan layanan yang diberikan oleh petugas di kloter tersebut. Mudah-mudahan menjadi amal jariah bagi mereka, amin.

Ia menyebutkan sampai saat ini JH Provinsi Riau yang telah meninggal di tanah suci berjumlah 17 orang dan 1 orang meninggal di Batam. Sementara itu jemaah Riau yang sudah sampai Minggu (9/07) sore ini mencapai 2.221 orang.

"Mudah-mudahan jemaah haji Riau yang kembali ke Riau menjadi Haji Mabrur dan Mabrurah," katanya.