Daihatsu luncurkan New Terios di Pekanbaru, ini harganya

id Daihatsu, new terios

Daihatsu luncurkan New Terios di Pekanbaru, ini harganya

Kepala Cabang Capella Daihatsu Pekanbaru M Yusuf saat meluncurkan New Terios di Pekanbaru, Sabtu (24/6/23). (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran mobil New Terios dengan tampilan yang Sporty Adventure di Kantor Capella Daihatsu Pekanbaru, Sabtu.

"Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Re/flaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang," ujar Sn Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Agung Handayani seperti yang dibacakan Kepala Cabang Capella Daihatsu Pekanbaru M Yusuf.

Yusuf menjelaskan kini, New Terios hadir dengan tiga penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure.

New Terios berkapasitas tujuh orang ini juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16-17 inch tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan New Terios semakin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

Sedangkan pada bagian interior, New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat.

Kepala Cabang Capella Daihatsu Pekanbaru M Yusuf saat meluncurkan New Terios di Pekanbaru, Sabtu (24/6/23). (ANTARA/dok)


Menurut Yusuf, berkendara dengan New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut kehabisan baterai smartphone selama perjalanan berkat fitur wireless charger yang terdapat pada console box.

Semua fitur pada Interior ini bisa didapatkan mulai dari varian R ke atas.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom.

Peluncuran New Terios di Pekanbaru ini juga dihadiri sejumlah komunitas otomotif di Ibu Kota Riau ini antara lain Teruci Chapter Lancang Kuning dan Allert! Regional Riau.

Robbyselaku memberTeruciChaplakumengakui ketangguhan mobil Terios dengan membuktikannya saat touringke Purwokerto, Jawa Tengah, beberapa pekan lalu.