Aktor Amerika Tom Cruise akan kunjungi Korea Selatan untuk promosi film baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Tom Cruise

Aktor Amerika Tom Cruise akan kunjungi Korea Selatan untuk promosi film baru

Aktor Tom Cruise (ANTARA/instagram/tomcruise)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Amerika Tom Cruise dikabarkan akan mengunjungi Korea Selatan sekali lagi untuk mempromosikan film barunya, "Mission: Impossible Dead Reckoning Part One".

Menurut laporan dari Korea Times, Senin, kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Lotte Entertainment. Namun, mereka belum memberikan informasi detail terkait tanggal dan jadwal kunjungan Tom Cruise tersebut.

Namun kunjungan itu kemungkinan akan dilakukan tepat sebelum atau setelah film tersebut dirilis di Korea Selatan, yang dijadwalkan pada 12 Juli mendatang.

Kunjungan Cruise ini akan menandai kunjungannya yang ke-11 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire."

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film yang akan datang adalah film ketujuh dari franchise film aksi mata-mata terkenal "Mission: Impossible" yang dibintangi oleh aktor dan produser Amerika Cruise.

Film terbaru ini akan mengikuti kisah Ethan Hunt saat ia berjuang untuk mencegah senjata berbahaya yang berisiko bagi umat manusia agar tidak jatuh ke tangan penjahat.