Akhyar Nur ditunjuk sebagai Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kampar

id Akhyar nur

Akhyar Nur ditunjuk sebagai Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kampar

Akhyar Nur.

Bangkinang Kota (ANTARA) - Akhyar Nur secara resmi ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar mulai Selasa.

Penunjukan itu dilakukan oleh Penjabat Bupati Kampar Kamsol sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas nomor : SK .821.2./BKPSDM - MP/70 tertanggal 2 Mei 2023.

Akhyar Nur juga menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar yang sebelumnya Pelaksana tugas dijabat oleh Asisten I Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar. Jabatan itu berlaku selama tiga bulan ke depan dan dapat diperpanjang lagi.

'Insyaallah kami siap untuk melaksanakan tugas dan amanah ini, mohon bimbingan dan tunjuk ajar dari Pj Bupati Kampar dan Pj Sekda Kampar serta sinergitas antar OPD di lingkungan Pemkab Kampar," kata dia.

Begitu juga Kepada seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan yang dipimpinnya, ia meminta dukungan terutama terhadap program yang saat ini sedang digiatkan.

Yang tak kalah penting adalah ia juga memohon dukungan juga dari kelompok sadar wisata dan pelaku usaha wisata untuk terus membantu dalam memajukan pariwisata, seni dan budaya di Kabupaten Kampar.