Geger, warga Duri temukan pria membusuk di kamar

id polsek mandau,polres bengkalis,kabupaten bengkalis,kecamatan mandau

Geger, warga Duri temukan pria membusuk di kamar

Sejumlah petugas dari RSUD Mandau melakukan evakuasi terhadap jasad sesok mayat pria H (73) yang ditemukan tewas dalam keadaan mebusuk didalam kamarnya ketia warga hendak mebeli buah alpukat yang ada disamping rumahnya. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis,dihebaohkan atas penemuan sesosok pria baruh baya yang sudah membusuk di dalam kamar oleh seorang warga yang hendak membeli buah alpukat yang berada di samping rumah korban, Kamis, sekira pukul 13.00 WIB.

"Memang benar telah ditemukan sesosok mayat pria tua berinisial H (73) dengan kondisi yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk pertama kali ditemukan oleh tetangga nya sendiri, yang mana berniat untuk membeli buah pokat yang ada disamping rumah korban," terang Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.

Dikatakan Kapolsek, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menghubungi pihak RSUD Mandau untuk mengevakuasi jenazah korban. Korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke kamar mayat.

Menurut keterangan saksi, korban beberapa kali dihubungi melalui handphone untuk membeli buah alpukat namun korban tak kunjung menjawab. Akhirnya, saksi mengajak tetangga lainnya untuk melihat korban. Aroma busuk sudah tercium sejak memasuki perkarangan rumah korban. Sehingga tetangga curiga dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban sudah lama menderita sakit dan saat olah TKP tidak ditemukan harta benda milik korban yang hilang, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kesimpulan sementara kepolisian korban meninggal dunia akibat sakit. Jenazah korban H yang sudah di visum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan kemudian dikebumikan," kata Kapolsek.