Wardah tampilkan keberagaman Indonesia pada ajang fesyen Spotlight 2022

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, fesyen

Wardah tampilkan keberagaman Indonesia pada ajang fesyen Spotlight 2022

Wardah x Artkea Bloom. (ANTARA/HO/Wardah)

Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan Wardah menampilkan keberagaman dan keindahan Indonesia pada ajang fesyen Spotlight 2022.

Tak sendiri, Wardah turut menggandeng tiga desainer Tanah Air yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom dengan mengangkat tema "Beauty Forward in Unity".

"Kehadiran kami dalam Spotlight 2022 yang perdana diselenggarakan pada tahun ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Wardah dalam menjadikan keberagaman sebagai sebuah peluang untuk mendukung industri fesyen Tanah Air dan memperkenalkan keindahan budaya Indonesia," kata Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation, Elsa Maharani, dalam keterangannya, Sabtu.

Ia melanjutkan, melalui partisipasinya di Spotlight 2022, Wardah juga ingin mendukung dengan memberikan ruang kreativitas bagi para desainer muda Indonesia untuk lebih ekspresif dalam menunjukkan hasil karyanya.

"Kami juga mendorong semua wanita Indonesia dengan latar belakang yang beragam untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat memberikan manfaat untuk sesama," kata Elsa.

Pada Spotlight 2022, Wardah menghadirkan empat makeup look yaitu Intense Blush, Rose Gold Pearls, Winged White Liner, dan Winged Red Liner.

Sejalan dengan tema dari Spotlight 2022 yang membawa budaya Indonesia, makeup look Winged Red Liner sendiri diciptakan untuk melengkapi look Winged White Liner yang terinspirasi dari warna merah putih yang menjadi ciri khas Indonesia.

Untuk look Intense Blush, merupakan riasan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala.

Kemudian, makeup look Rose Gold Pearls berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink, eyeliner berbentuk winged menggunakan warna putih, bibir berwarna cerah, dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat.

Untuk Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah.

Terakhir adalah Winged Red Liner yang berfokus pada tampilan mata dengan sentuhan winged eyeliner berwarna merah menyala yang dikreasikan dari lip cream. Dipadukan dengan tampilan bibir berwarna senada dan matte complexion memberikan kesan klasik sekaligus modern dan berani.

Baca juga: Wardah perkenalkan empat tren make-up Ramadhan tahun ini

Baca juga: Wardah Berikan Penghargaan Kepada Tiga Perancang Indonesia


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022