BBPOM di Pekanbaru Runner Up of The Booth di Education Expo

id Bbpom, bbpom di Pekanbaru

BBPOM di Pekanbaru Runner Up of The Booth di Education Expo

BBPOM di Pekanbaru saat menerima penghargaan. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Mengusung tema Education is You BBPOM di Pekanbaru berhasil menerima penghargaan The Runner Up of TheBooth pada acara Education Expo 2022 yang dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru, Riau pada tanggal 30 November - 4 Desember 2022.

BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan membuka stanpameran obat dan makanan aman.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekolah,segregates(formal (PAUD, TK, SD, SLTP, SLTA), perguruan tinggi negeri dan swasta, sekolah nonformal atau lembaga kursus, multi produk dan sepeda listrik.

Berbagai Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) yang BBPOM di Pekanbaru berikan kepada pengunjung Pameran Education Expo 2022, antara lainKIE Obat dan Makanan melalui pameran produk Tanpa Izin Edar (TIE), Talkshow di panggung utama Education Expo 2022 oleh Koordinator Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi BBPOM di Pekanbaru,

KIE langsung dibagikan oleh Tim BBPOM di Pekanbaru bersama Duta Jamu Aman dan Duta Kosmetik Aman di stanBBPOM,penyebaran produk informasi berupa leaflletdanbanner.

Dalam kesempatan tersebut BBPOM di Pekanbaru berpesan, tetaplah menjadi konsumen cerdas dengan Cek KLIK...

Cek Kemasan..

Cek Label...

Cek Izin edar...

Cek Kedaluwarsa...

Selain itu BBPOM di Pekanbaru meminta ilmu yang sudah didapat selama Education Expo 2022 jangan cuma disimpan sendiri dengan menyebarkan kepada keluarga, teman dan lingkungan agar menjadi konsumen yang cerdas.