Ponsel Oppo Reno8 dan Reno8 5G resmi dipasarkan di Indonesia

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,ponsel

Ponsel Oppo Reno8 dan Reno8 5G resmi dipasarkan di Indonesia

Tampilan Oppo Reno8 5G yang resmi dipasarkan di Indonesia mulai 15 Agustus 2022. (ANTARA/HO/Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Oppo resmi memasarkan dua dari empat ponsel Reno8 series yaitu Oppo Reno8 dan Oppo Reno8 5G di Indonesia, yang dimulai satu bulan lebih lambat setelah dirilis global pada 18 Juli 2022.

"Kehadiran OPPO Reno8 Series akan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam siaran persnya, Senin.

Berikut spesifikasi lengkap beserta harganya untuk anda yang telah menantikan ponsel pintar terbaru besutan Oppo dari seri Reno.

Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G dipersenjatai dengan prosesor besutan MediaTek yakni Dimensity 1300 5G didukung dengan konfigurasi RAM dan ROM 8GB dan 256 GB serta kemampuan "RAM Expansion".

Ukuran layarnya memiliki luasan 6,4 inci dengan panel layar AMOLED disertai refresh rate 90Hz. Material bagian belakangnya membawa tekstus berkilau dan disebut sebagai OPPO Glow memberikan efek perubahan warna khususnya untuk versi Shimmer Gold.

Sementara untuk anda yang menyukai kesederhanaan Oppo menghadirkan warna Shimmer Black.

Ada tiga konfigurasi untuk kamera bagian belakangnya yakni kamera utama 50 MP, kamera wide angle 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Untuk memenuhi kebutuhan swafoto, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 32 MP bersensor Sony IMX709.

Dari segi daya, ponsel ini mengusung baterai besar 4500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SUPERVOOC 80 Watt.

Ponsel ini dibanderol seharga Rp7.999.000 dan sudah dapat dipesan dengan metode pre-order hingga 25 Agustus 2022 mendatang lewat gerai resmi Oppo Indonesia di e-commerce ataupun situs web resmi Oppo Indonesia.

Penjualan secara langsungnya akan dimulai pada 26 Agustus 2022.