Kabupaten Bengkalis peringkat tiga penyumbang Investasi

id pemkab,bengkalis,kabupatem,peirngkat,investasi

Kabupaten Bengkalis peringkat tiga penyumbang Investasi

Kepala DPMPT Provinsi Riau Helmi menyerahkan pengharkan kepada Pemkab Bengkalis yang diwakili kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Bengkalis Basuki Rakhmad setekah dinyatakan meraih peringkat tiga dalam realisasi investasi di Riau. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis berhasil meraih peringkat tiga sebagai Daerah Penyumbang Realisasi Investasi se-Riau, penghargaan tersebut langsung diberikan Kepala DPMPT Provinsi Riau Helmi kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Bengkalis Basuki Rakhmad.

"Alhamdulillah kita masih dipercayai menduduki terbaik tiga se-Provinsi Riau, dimana kita mampu merealisasikan investasi atau penanaman modal di Kabupaten Bengkalis. Mudah-mudahan tahun selanjutnya kita bisa lebih baik lagi,”harap Basuki, Kamis (28/7).

Selanjutnya Basuki mengatakan, sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Rilis Investasi Semester I sekaligus penyusunan Proyek Investasi Provinsi Riau Tahun 2022.

“Kami yakin, kehadiran para undangan, pastinya akan berdampak positif terhadap nilai investasi yang akan masuk ke Kabupaten Bengkalis nantinya,” ImbuhBasuki.

Kemudian, Basuki menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Kepala DPMPTSP Provinsi Riau, telah menjadikan Kabupaten Bangkalis khususnya Resort Anting Putri Rupat Utara sebagai lokasi kegiatan.

“Mudah-mudahan, momentum pertemuan kita ini dapat memacu peningkatan investasi di Provinsi Riau nantinya,” ucap Basuki.