Dinsos Kampar cari anak putus sekolah untuk dilatih belajar otomotif dan las

id putus sekolah,Dinsos kampar

Dinsos Kampar cari anak putus sekolah untuk dilatih belajar otomotif dan las

Kadis Sosial Muhammad

Bangkinang Kota (ANTARA) - Dinas Sosial Kabupaten Kampar tengah mencari anak putus sekolah untuk diberikan pelatihan keterampilan otomotif dan las secara gratis.

"Kita sedang mencari dan menghimpun data anak-anak putus sekolah untuk dilatih keterampilan otomotif dan las, maka kami minta kepada seluruh orang tua dan masyarakat untuk menyampaikan berita ini dan segera mendaftarkan diri ke dinas," kata Kepala Dinas SosialMuhammad, Senin.

Hal itu berdasarkan Surat Nomor : 461/Dinsos-PSMP/VI/2022/27 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelayanan Sosial Marsudi Putra (PSMP) "Tengku Yuk" Pekanbaru oleh Dinas Sosial Provinsi Riau untuk Angkatan XXXV yang akan dilaksanakan selama 54 Hari mulai 18 Juli sampai 9 September 2022, dimana ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Kampar untuk dapat segera mengambil Peluang yang terbatas ini terutama bagi Orang Tua yang memiliki anak putus sekolah agar dapat dibina melalui pelatihan otomotif dan las ini.

"Peluang ini merupakan kesempatan yang harus segera dimanfaatkan terutama bagi anak putus sekolah, sehingga nantinya dapat memberikan potensi keterampilan bagi anak tersebut untuk masa depannya sehingga mampu bersaing di Era milenial ini," ujarnya.

Program Pelatihan ini merupakan usaha dan kejelian Dinas Sosial Kampar dalam memanfaatkan peluang ini sehingga dari kuota yang telah ditetapkan Pemerintah Provinsi masih memungkinkan bagi masyarakat Kampar untuk mendapatkan kesempatan yang sama pada program tersebut. Bagi masyarakat yang membutuhkan persyaratan lebih lengkapnya surat permohonan pelatihan keterampilan Dinas Sosial Kabupaten Kampar dapat didownload melalui link di bawah ini.

https://drive.google.com/drive/folders/13tSisHlzjOt6p0GzZK0c6kj8KOETwacG?usp=sharing.