Girl grup K-pop aespa akan tampil di konser "Good Morning America"

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Girl grup K-pop aespa akan tampil di konser "Good Morning America"

Grup K-pop aespa (ANTARA/instagram/aespa_official)

Jakarta (ANTARA) - Girl grup K-pop aespa dikabarkan akan tampil di Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” tahun ini.

Mengutip laporan dari Soompi, Selasa, pada 27 Juni waktu setempat, sebuah acara bincang-bincang di AS mengumumkan bahwa aespa akan menjadi salah satu penampil di Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” 2022 yang akan diselenggarakan pada 8 Juli.

Selain aespa, musisi lainnya yang juga akan tampil dalam “Good Morning America” adalah OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

Mengikuti pertunjukan Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” BTS pada tahun 2019 dan 2021, aespa menjadi artis K-pop kedua yang berpartisipasi dalam acara ini.

Pada akhir pekan ini, aespa juga dikabarkan akan membuat penampilan pertama mereka di “Jimmy Kimmel Live!” di mana mereka akan memberikan pertunjukan TV perdana dari single berbahasa Inggris baru mereka yang berjudul "Life's Too Short."

Tak hanya itu, aespa juga saat ini diketahui sedang bersiap untuk comeback dengan “Girls” pada tanggal 8 Juli, hari yang sama dengan dimulainya “Good Morning America”.

Baca juga: Agensi THE BOYZ umumkan pembatalan dua tur di AS, ini alasannya

Baca juga: Lima anggota alami kecelakaan mobil, fromis_9 batalkan "showcase" comeback-nya