PT Sambu Group pamerkan produk olahan kelapa Kara pada MTQ ke-52 Inhil

id MTQ ke-52 kabupaten Inhil, PT pulau Sambu, Promosi UMKM

PT Sambu Group pamerkan produk olahan kelapa Kara pada MTQ ke-52 Inhil

Anggota DPRD Inhil komisi III, Edy Harianto Sindrang saat memperkenalkan produk olahan kelapa milik PT Sambu pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 tahun 2022 tingkat Kabupaten Inhil, Minggu (26/6/2022). (ANTARA/Dok)

Tembilahan (ANTARA) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 tahun 2022 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menjadi ajang promosi bagi sejumlah pelaku usaha termasuk PT SambuGroup yang mana perusahaannya berada di kecamatan Tanah Merah tempat dilaksanakannya MTQ.

Pada kesempatan itu, Sambu Group turut memeriahkan kegiatan dengan membuka booth di area bazzar. Ragam produk olahan kelapa KARA dipamerkan untuk memperlihatkan ke pengunjung tentang kekayaan produk olahan kelapa Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bahwa di tahun 2022 Kecamatan Tanah Merah menjadi tuan rumah untuk kegiatan MTQ yang ke-52. Sudah menjadi tanggung jawab bersama, termasuk Sambu Group yang salah satu lokasi usahanya berada di kecamatan Tanah Merah untuk terlibat mensukseskan kegiatan ini,” ujar Humas PT Pulau Sambu, Uddin S di Kuala Enok.

Sesuai tema yang diusung yakni “Melalui MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, Kita Tingkatkan Minat Baca dan Pemahaman Al-Qur’an Dalam Mewujudkan Umat Yang Sehat dan Ekonomi Yang Kuat” Sambu Group komitmen untuk mendukung peningkatan ekonomi daerah salah satunya melalui MTQ kali ini yang membuka kesempatan bagi pelaku UMKM mengenalkan produk-produk mereka kepada masyarakat luas.

Selain memanerkan ragam produk olahan mereka, Sambu Group juga memberi edukasi kepada pengunjung yang datang di booth PT Sambu.

Sekaligus menjual produk KARA Minyak Goreng Kelapa dengan penawaran spesial selama bazzar berlangsung.

“Lingkungan sekitar merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam perjalanan Sambu Group. Dukungan penuh dari kami dalam kegiatan MTQ tahun ini merupakan suatu bentuk komitmen Sambu Group untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

Kegiatan MTQ di Tanah Merah kata Uddin, merupakan kesempatan besar bagi PT Sambu Group memenuhi komitmennya dalam memberi kontribusi bagi masyarakat sekitar.

“Semoga keterlibatan Sambu Group dalam kegiatan MTQ yang ke-52 ini dapat membawa manfaat bagi semua pihak. Semoga kegiatan MTQ yang ke-52 ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama,” tambah Uddin.