Sempena Milad Inhil, Rumah Sakit 3M Plus gelar pemeriksaan mata gratis

id Rs 3M Plus, dr halomoan, pemeriksaan mata gratis, milad ,Milad inhil

Sempena Milad Inhil, Rumah Sakit 3M Plus gelar pemeriksaan mata gratis

Arsip foto. Pemeriksaan mata gratis serta pembagian kacamata gratis bagi pelajar Sekolah Dasar yang digagas oleh Sardjito Eye Center menjadi salah satu kampanye akan pentingnya kesehatan mata. (ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

Tembilahan (ANTARA) - Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, melakukan pemeriksaan mata secara gratis untuk masyarakat.

Direktur RS 3M Plus, dr Halomoan melalui Bidang Pemasaran, Dimas mengatakan kegiatan pemeriksaan mata secara gratis dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Milad ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

“Dalam rangka memperingati Milad Inhil yang ke 57 Tahun, RS 3 M Plus Tembilahan mengadakan pemeriksaan mata gratis untuk masyarakat Inhil,” ujar Dimas di Tembilahan, Minggu.

Dimas mengatakan, pemeriksaan mata secara gratis ini nantinya akan dilakukan oleh dokter spesialis mata dr Wioma Surya Darma, di Puskesmas Gajahmada Tembilahan.

Kepada masyarakat Inhil diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan pemeriksaan mata secara gratis, karena pelaksanaan tersebut hanya dilakukan selama satu hari yakni pada Selasa (14/6) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Jadwalnya hanya satu hari, yaitu hari Selasa 14 Juni mendatang. Untuk lokasinya di Puskesmas Gajah Mada,” jelas Dimas.

Pemeriksaan mata secara gratis yang digelar RS 3M Plus terbuka untuk umum. Masyarakat yang akan melakukan pemeriksaan mata cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat pemeriksaan.