Pelantikan pejabat di Kampar, Kamso : Cintai pekerjaan sesungguhnya

id Lantik,Kamsol, bupati kampar, pelantikan pejabat kampar, kabupaten kampar

Pelantikan pejabat di Kampar, Kamso : Cintai pekerjaan sesungguhnya

Penjabat Bupati Kampar Kamsol lantik pejabat Kampar

Bangkinang Kota (ANTARA) - Sepekan pasca pelantikan Kamsol sebagai Penjabat Bupati Kampar, ia melantik pejabat administrasi ke jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di rumah Dinas Bupati Kampar, Senin malam.

Saat melantik dan pengambilan sumpah jabatan Pj Bupati Kampar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri.

Usai melantik ia menyampaikan, bahwa pejabat eselon IV sesuai dengan SK Pj Bupati Kampar Nomor 821.2.438/V/2022 yang dikukuhkan ke jabatan fungsional pada kesempatan tersebut berjumlah sebanyak 47 orang.

Kamsol menyampaikan bahwapelantikan ini berdasarkan surat Menpan-RB No. B/92/M.SM/02.03/2022 tanggal 16 Maret 2022 dan surat Dirjen Otda Kemendagri No.800/2237/Otda tanggal 22 Maret 2022.

"Pelaksanaan program penyederhanaan birokrasi, disampaikan bahwa batas akhir pelantikan jabatan struktural ke fungsional hasil penyetaraan jabatan pelaksanaan adalah pada hari ini Senin, 30 Mei 2022, maka hari ini kita lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan pemda Kampar," terangnya.

Di akhir sambutan, dia menyampaikan harapan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bisa bekerja dengan fokus dan mencintai pekerjaan sesungguhnya.

"Bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, akan tetapi berikan pelayanan kepada masyarakat dengan saling membantu walaupun bukan bidang kita. Karena kita satu tim, satu kesatuan dalam Rencana Pembangunan Daerah.