BNK Kampar Antar Tiga Korban Narkoba

id bnk kampar, antar tiga, korban narkoba

BNK Kampar Antar Tiga Korban Narkoba

Bangkinang, (Antarariau.com) - Badan Narkotika Kampar, Kamis (5/6) mengantar tiga orang warga yang positif terkena pengaruh narkoba.

Ketua Pelaksana Harian BNK ini. AKBP (Purn) Djanuarel menyampaikan, sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk mengantar tiga orang korban narkoba ke RSkO dan Lido, Suka Bumi untuk dilakukan rehabilitasi.

Ia menghimbau agar masyarakat dapat melaporkan ke BNK kalau ada yang terlibat narkoba untuk direhabilitasi. "Silahkan lapor ke BNK kalau ada masyarakat yang terkena narkoba," ucapnya,

Sebelumnya, BNK Kampar menemukan ratusan korban narkoba yang mendera kaum muda, pengangguran dan putus sekolah di Kecamatan Kampar.

"Untuk mengangkut mereka tidak cukup dua tronton, karena banyaknya jumlah pemuda yang terkena pengaruh narkoba," kata Djanuarel.

Hal ini tidak bisa dibiarkan, kalau generasi muda hancur, maka masa depan negeri ini pun berantakan.

Djanuarel kembali menyampaikan perlu adanya komitmen para pejabat Kampar untuk memperhatikan, atau peduli terhadap bahaya narkoba ini, jika tidak peredaran dan penggunana narkoba sulit untuk diberantas.

Komitmen dan harapan bupati Kampar terhadap masalah ini untuk membangun "Rumah Rehab" harus didukung penuh oleh semua pihak terutama lembaga legislatif agar menganggarkan dalam APBD Kabupaten Kampar, terangnya.