Capaian vaksinansi Kampar tertinggi di Riau, Kapolda dan Danrem lakukan ini

id Kapolda riau, danrem wirabima, bupati kampar

Capaian vaksinansi Kampar tertinggi di Riau, Kapolda dan Danrem lakukan ini

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi bersama Komandan Korem Wirabima Brigjen TNI Syech Ismed dan Bupati Kampar Catur Sugeng saat menyaksikan proses vaksinasi di Kampar. (ANTARA/dok)

Kampar Kiri (ANTARA) - Kapolda Riau IrejenPol Agung SetyaImam Effendi memuji angkah dan upaya yang dilakukan oleh BupatKampardalam percepatan vaksinasi COVID-19.

Dari angka 112. 000 setiap hari Kampar telah menyelesaikan 16.055 dosis dua hari berturut-turut, dan ini tertinggi di Riau.

"Ini menuju Kamparherdimmunity 70 persen. Ini usaha dari semua pihak kami sangat apresiasi capaian ini, kata Agung saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di GOR serbaguna di Kelurahan Lipat Kain Kecanatan Kampar Kiri Hulu, Kamis.

Kapolda Riau Bersama Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismedmenyatakan agar prestasi ini dapat di pertahankan.

"Saya bersama Pak Danrem 031 Wira Bima dengan jajaran sampai dengan tingkat Babinsa terus mengoptimalkan upaya-upaya meningkatkan vaksinasi dan kami khususnya di Polda bersama dengan jajaran Polres membagi targetnya kalau kita ingin selesai dalam empat hari ke depankita dapat mencapai 70 persen.

Maka dalam setiap hari kita harus menyelesaikan 112. 000 vaksinasi. Kemarin secara manual kita mencapai 97.000 lebih jadi kalau hari ini seperti di KamparKiri seperti itu suasananya cukup banyak dan itu ada 282 titik lain di Provinsi Riau, lanjutnya.

Sementara, Bupati KamparCatur Sugengmengaku terus menggesa capaian vaksinasi, dan meakukanpengecekan data setiap malam melalui Posko COVID-19 bersama dengan Camat, Koramil, Kapolsek dan Kepala Puskesmas.