Ante Rebic tambah daftar panjang pemain Milan yang dibekap cedera

id Ante Rebic,AC Milan,Liga Italia,Hellas Verona,Olivier Giroud

Ante Rebic tambah daftar panjang pemain Milan yang dibekap cedera

Pemain AC Milan Ante Rebic menendang bola untuk mencetak gol kedua ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang lincah Ante Rebic menambah daftar panjang pemain AC Milan yang saat ini dibekap cedera ketika pertandingan antara I Rossonerri menghadapi Hellas Verona di Liga Italia, Sabtu.

Dikutip dari Football-italia, Minggu, Ante Rebic harus ditarik keluar pada pertandingan ini karena masalah pada ototnya pada menit ke-36 dan digantikan oleh Rafael Leao.

Salah satu laporan mengatakan, Rebic sudah mengalami masalah di tumitnya pada sesi latihan pekan ini yang disinyalir berasal dari tendon Achilles yang kencang.

Cedera yang dialami penyerang asal Kroasia ini dikhawatirkan akan menambah daftar pemain-pemain AC Milan yang saat ini tengah cedera, sakit dan sedang menjalani pemulihan.

Diketahui sebelumnya AC Milan harus kehilangan Theo Hernandez dan Brahim Diaz yang dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes pada pekan ini.

Selain itu, kiper Mike Maignan juga harus absen selama tiga bulan usai menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Kiper ketiga AC Milan, Alessandro Plizzari juga masih dibekap cedera dan harus absen setidaknya hingga Januari mendatang.

Ada juga beberapa nama seperti Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias yang saat ini tengah menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera.

Meski harus terancam kehilangan Rebic, saat ini lini depan AC Milan dalam kondisi aman setelah Olivier Giroud sembuh dari COVID-19 dan Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung setelah sempat mengalami cedera.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Italia, AC Milan berhasil memenangi laga atas Hellas Verona di Stadion San Siro, Milan, Sabtu waktu setempat dengan skor 3-2.

Gol kemenangan dari AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud, Franck Kessie dan gol bunuh diri dari Koray Gunter yang membuat I Rossonerri saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021