Jasa Raharja Riau bagikan sembako ke sopir angkot

id Jasa Raharja Riau,Jasa raharja

Jasa Raharja Riau bagikan sembako ke sopir angkot

Kabag. Operasional Ahmad Ilham dan Kabag. Administrasi Robinson Alpabet serta beberapa staf kantor menyerahkan paket sembako kepada sopir dan kernet angkutan umum di Pekanbaru, Selasa (ANTARA/HO-Jasa Raharja). 

Pekanbaru (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Riau membagikan 100 paket sembako kepada sopir dan kernet angkutan umum serta berbagi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-76 RI.

"Para sopir angkutan yang menerima bantuan sembako tersebut berasal dari Puskopau, Annanta Setuju, Siliwangi Antarnusa, Bluebird, Fajar Riau Wisata serta masyarakat di Terminal Payung Sekaki Pekanbaru," kata Kabag. Operasional Ahmad Ilham di Pekanbaru, Selasa.

Ahmad Ilham, mengatakan pembagian bantuan sembako terdiri atas beras 5 Kg, Ikan sarden dan teh celup ini sebagai upaya meminimalisasi dampak PPKM COVID-19 khususnya bagi sopir dan kernet angkutan umum yang pertama terdampak.

Sedangkan bantuan tersebut berasal dari program tanggung jawab sosial dan program bina lingkungan PT. Jasa Raharja dan dilakukan serentak di semua Kantor Cabang Jasa Raharja se-Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian PT.Jasa Raharja untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi situasi sulit, serta ungkapan syukur atas kemerdekaan RI ke 76," katanya.

Ia mengatakan, situasi pandemi mengajari kita sebagai sesama umat manusia untuk saling berbagi dan peduli. Lawan COVID--19 bersama Pemerintah dan masyarakat bersatu dan komitmen untuk mengikuti protokol kesehatan.

Berbagai kegiatan perlombaan secara virtual juga dilakukan oleh PT.Jasa Raharja dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke 76 yakni di antara lomba tersebut adalah ludo king, lomba sepeda, lomba lari, dekorasi antar ruangan bertema 17-an juga kuiskahoot online.

Baca juga: Jasa Raharja dukung program pemutihan denda keterlambatan urus STNK

Baca juga: Wajib pajak tak perlu repot, bayar pajak tanpa turun dari kendaraan