Stevie Nicks batal tampil di lima festival musik karena khawatir COVID-19

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,COVID-19,musik

Stevie Nicks batal tampil di lima festival musik karena khawatir COVID-19

Stevie Nicks. (ANTARA/Wikimedia Commons)

Jakarta (ANTARA) - Stevie Nicks membatalkan lima pertunjukan festival musik karena khawatir penyebaran virus COVID-19.

Melansir USA Today, Kamis, Stevie dijadwalkan untuk tampil di BottleRock Napa Valley di California dan Jazz Aspen Festival di Colorado pada September.

Baca juga: Amanda Caesa berambisi untuk punya album solo & buat lagu berbahasa Indonesia

Sedangkan pada bulan Oktober, Stevie dijadwalkan tampil dua hari di Austin City Limits Music Festival dan satu hari di New Orleans Jazz and Heritage Festival. Namun, penyelenggara mengumumkan bahwa pihaknya tidak jadi menyelenggarakan acara tersebut karena lonjakan kasus COVID-19.

"Ini adalah masa-masa yang menantang dengan keputusan yang menantang yang harus dibuat. Saya ingin semua orang aman dan sehat dan meningkatnya kasus Covid harus menjadi perhatian kita semua," kata penyanyi berusia 73 tahun itu.

Baca juga: Permintaan Britney Spears untuk majukan sidang ditolak

"Sementara saya divaksinasi, pada usia saya, saya masih sangat berhati-hati dan untuk alasan itu telah memutuskan untuk melewatkan lima pertunjukan yang telah saya rencanakan untuk tahun 2021," kata dia.

Stevie bergabung dengan daftar artis yang membatalkan pertunjukannya di tahun 2021 karena masalah COVID-19, antara lain Aerosmith, Guns N' Roses, Pearl Jam, Rage Againts the Machine, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Penyanyi Rap CL rilis bocoran "ALPHA" sebagai "comeback" yang dinanti-nanti