Polres Meranti amankan kunjungan Wamen ATR/BPN

id Polres meranti, wamen atr

Polres Meranti amankan kunjungan Wamen ATR/BPN

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang sekaligus Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr Surya Tjandra didampingi Anggota DPR RI Dr Intsiawati Ayus dan Gubernur Riau Syamsuar saat tiba di Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang menggunakan helikopter, Selasa (22/6). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Polres Kepulauan Meranti mengerahkan sebanyak 51 personel dalam rangka pengamanan kunjungan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertahanan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) RI, Dr Surya Tjandra SH LLM ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (22/6).

Puluhan personel disebar di beberapa titik pengamanan, seperti pengamanan helipad, rumah Bupati, tempat pertemuan yakni di Balai Sidang DPRD, hingga kamseltibcar lantas.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjitomengatakan, selain untuk menjaga situasi tetap kondusif, personel juga bertugas mengawal penegakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 selama kegiatan berlangsung.

Eko berpesan kepada seluruh personel yang ditugaskan benar-benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada.

"Keselamatan pak Wakil Menteri beserta rombongan harus kita jaga selama berada di Kabupaten Kepulauan Meranti," sebutnya.

Untuk diketahui Wamen ATR/Kepala BPN RI datang ke Meranti bersama Anggota DPD RI Dr Intsiawati Ayusdan didampingi Gubernur Riau Syamsuar, dalam rangka rapat konsultasi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kepulauan Meranti tentang Penetapan Peta Indikatif Penghentian Pemberian Izin Baru (PPIPPIB).