Gubernur sambut baik kunjungan silahturahmi kebangsaan PKS Riau

id PKS,gubri,pks riau

Gubernur sambut baik kunjungan silahturahmi kebangsaan PKS Riau

Silahturahmi kebangsaan PKS Riau (ANTARA/Humas PKS).

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik agenda silahturahmi kebangsaan yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau.

Kedatangan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi didampingi Sekretaris Syamsudin B, Bendahara Markarius Anwar, Ketua Bidang Ketenagakerjaan Abdul Kasim, serta Ketua DPP BPW Sumbagut Hendry Munief disambut langsung oleh Gubernur Syamsuar di Rumah Dinasnya berlokasi di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (12/6) lalu.

Dalam pertemuan itu, Syamsuar mengapresiasi agenda yang diadakan PKS sebagai bentuk komunikasi yang intens dilakukan dengan pemerintah daerah. Dia mengatakan giat ini sangat positif untuk kemajuan daerah.

"Saya sangat apresiasi program silaturahim kebangsaan PKS, semoga PKS Riau sukses," tutur Gubernur dalam keterangan persnya yang diterima Antara, Selasa.

Mantan Bupati Siak ini pun menceritakan bagaimana kedekatannya dengan PKS. Selama empat kali mengikuti kontestasi politik, saat pencalonannya menjadi Bupati Siak maupun Gubernur, PKS ikut serta dalam pemenangannya.

Ke depan, terkait pencalonannya kembali sebagai Gubri, dirinya mengatakan akan memikirkannya terlebih dahulu. Karena Pilkada masih sangat lama pada 2024 mendatang. "Sekarang saya fokus agar bisa sukses di kepemimpinan yang sekarang," ucapnya.

Sementara itu, Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau mengatakan untuk kesuksesan pembangunan Riau perlu adanya kerjasama yang baik, apalagi PKS merupakan pendukung utama kepemimpinan Gubernur Syamsuar.

"InsyaAllah kami Fraksi PKS DPRD Riau sebagai perpanjangan tangan DPW PKS Riau, siap bersinergi dengan pemerintah Riau, dan komitmen untuk mendukung Gubri hingga akhir masa jabatan, dengan harapan kepentingan umat dapat terperhatikan," ucap lulusan Universitas Teknologi Malaysia tersebut.