Lebih irit BBM, Honda City Hatchback RS siap mengaspal di Pekanbaru

id Honda city,Honda pekanbaru

Lebih irit BBM, Honda City Hatchback RS siap mengaspal di Pekanbaru

Honda City Hatchback RS  akan mengaspal di Pekanbaru, Riau sekaligus launching tanggal 25-28 Maret 2021. (ANTARA/HO-Honda)

Pekanbaru (ANTARA) - Untuk pertama kalinya Honda City Hatchback RS akan mengaspal di Pekanbarusekaligus launching tanggal 25-28 Maret 2021 bertempat di sebuah mal ternama di kota setempat.

Setelah peluncuran virtual secara nasional pada tanggal 3 Maret 2021, mobil Honda City Hatchback RS tampil dengan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

"Kelebihan dari produk baru Honda ini salah satunya dari segi BBM lebih irit sebesar 3 persen dari jenis sebelumnya," kata General Manager Regional 1 PT. Prospect Motor Nukman Hung Lim di Pekanbaru, Rabu.

Dikatakan Nukman, Hondameluncurkan model terbaru dari HondaCivic Hatchback dengan varian tunggal RS, yang berasal dari kata “Road Sailing,” merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain dan performa.

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, melanjutkan citra sporty dari model yang selama ini telah membuatnya terkenal di segmen ini.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS juga mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas yaitu desain eksterior yang stylish, ruang belakang yang luas, panel instrument berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di

kelasnya.

"Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda," katanya.

Dia berharap di Pekanbaru kehadiran varian baru ini dapat memuaskan keinginan konsumen yang sudah rindu akan produk Honda pascaditutupnya produksi Honda Jazz.

"Kami pasang target penjualan dari April-Desember 2021 sebanyak 158 unit," kata dia.