All New Honda City generasi 5 hadir di Filipina dengan tampilan dan fitur-fitur baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,otomotif

All New Honda City generasi 5 hadir di Filipina dengan tampilan dan fitur-fitur baru

All New Honda City. (ANTARA/Honda)

Jakarta (ANTARA) - Tak lama setelah peluncurannya di Malaysia, All New Honda City generasi kelima juga dirilis di Filipina dengan tampilan dan fitur-fitur baru.

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) melalui keterangan yang diterima ANTARA, Sabtu, menyebutkan bahwa model yang sudah terjual lebih dari 131 ribu unit itu kini dikembangkan dengan konsep "Ambitious Sedan" untuk generasi terbarunya.

Baca juga: Produksi SUV XM3 dari Renault Samsung kembali dilanjutkan

Pada bagian eksterior, mobil ini dilengkapi dengan Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan bumper depan serta fascia depan, ditambah dengan LED Daytime Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Halogen Projector Headlights.

All New Honda City mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT.

Pada bagian interior, kendaraan mengusung kenyamanan sedan. Di dalamnya dilengkapi fitur-fitur seperti konektivitas, hingga One Push Start System di semua varian, khususnya Smart Entry Keyless Entry System untuk 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT, dan Keyless Entry untuk varian 1.5 S CVT dan 1.5 S MT.

Untuk meningkatkan kenyamanan, All New Honda City juga dilengkapi dengan New Air Conditioning Design with Rotary Knobs, Digital Display & Illumination.

Konsol tengah menawarkan desain ergonomis yang memungkinkan penumpang untuk membawa barang-barang penting mereka dalam jangkauan.

Penumpang belakang juga dapat menikmati kenyamanan tambahan melalui ruang kaki dan jarak lutut yang lebih luas. Selain itu, varian 1.5 RS dan 1.5 VCVT kini menyertakan Ventilasi Belakang baru untuk semakin meningkatkan kenyamanan yang diberikan bagi penumpang belakang.

All New Honda City RS

Untuk pertama kalinya di pasar Filipina, All New Honda City hadir dalam varian 1.5 RS CVT yang memberikan tampilan lebih sporty dan premium.

Ruang kabin pada All New Honda City RS juga dibuat untuk mencerminkan tampilan sporty yang lengkap dengan kombinasi desain baru bahan kulit dan bahan jok suede, New Sport Pedal, 8 speaker, dan tampilan Multi-Information Display.

Mobil ini juga dilengkapi dengan New Remote Engine Start dan Paddle Shifters untuk pengalaman berkendara yang menarik.

Kendaraan juga hadir dengan Continuous Variable Transmission (CVT) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 121ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm.

Terdapat pilihan transmisi manual 6 kecepatan untuk varian 1.5 S MT.

All New Honda City tersedia dalam 6 pilihan warna, dan hadir dengan fitur-fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dengan Agile Handling Assist (AHA), Emergency Stop Signal (ESS), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD).

Baca juga: Hyundai i20 N, hadirkan mobil perkotaan dengan balutan desain balap WRC

Baca juga: Fiat hadirkan model penyegaran Panda yang sudah direvisi untuk model 2021


Pewarta: A087