Bupati Bengkalis minta keberadaan buku ulama dapat menambah wawasan masyarakat

id Pemkab Bengkalis,Bengkalis

Bupati Bengkalis minta keberadaan buku ulama dapat menambah wawasan masyarakat

Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menerima buku profil kharismatik ulama dari ketua MUI Bengkalis Amrizal. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi berharap dengan adanya keberadaan buku ulama kharismatik dapat meningkatkan daya ingat masyarakat dengan sejarah dan peran perjuangan para ulama dalam mempertahankan negeri dan bangsa ini.

"Kami berharap, setelah terbitnya buku ulama karismatik ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya, dan kami merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT atas terbitnya buku profil Ulama Bengkalis ini, semoga buku ini bisa bermanfaat untuk kita semua," ujar Syahrial saat menghadiri peluncuran buku profil Ulama Kharismatik, Selasa (10/11).

Abdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada MUI Kabupaten Bengkalis dan penulis atas usaha, kerja keras serta karyanya hingga tersusunnya buku ulama tersebut.

"Ini merupakan karya besar dari putra-putri Kabupaten Bengkalis yang harus kita dukung dan berikan penghargaan atas usaha dan karyanya yang sudah mewujudkan impian masyarakat yang ingin mengetahui ulama-ulama terdahulu yang memiliki kharisma yang dijadikan panutan oleh generasi penerus bangsa di Kabupaten Bengkalis,” jelas Abdi.

Ketua MUI Kabupaten Bengkalks Amrizal mengucapkan terimakasih atas dukungan Kepala Daerah atas terbitnya buku profil ulama Kabupaten Bengkalis.

"Ulama itu adalah penyelamat bagi umat manusia sebagai payung dan penjaga umat muslim," kata Amrizal.

Tampak Hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Plt Kepala Kemenag H. Charles, Ketua MKA LAMR Datuk Sri Zainuddin Yusuf, Ketua DPH LAMR Datuk Sri Sofyan Said, Kadis Persip Suwarto, Kadis Ketahanan Pangan H. Imam Hakim, Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar, Kabag Umum Al Fakhrurrazy dan Kabag Prokopim Muhammad Fadhli.

Baca juga: Dugaan korupsi DIC Rp38 Miliar, Pidsus Bengkalis periksa mantan Kadis PUPR dan rekanan

Baca juga: Kasus terkonfirmasi COVID-19 bertambah 21 kasus di Bengkalis