PKB Inhu rencana bangun kantor baru

id PKB Inhu rencana bangun kantor baru,PKB Inhu

PKB Inhu rencana bangun kantor baru

Dodi Irawan. (ANTARA/dok

Rengat (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Indragiri Hulu Dodi Irawan merencanakan pembangunan gedung kantor baru yang lebih representatif untuk mempermudah pelayanan kepada anggota dan masyarakat.

"Kami sudah mulai bekerja, agar bisa berkantor lebih cepat," kata Ketua DPC PKB Indragiri Hulu Dodi Irawan di Rengat, Minggu.

Ia mengatakan amanah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai harus dijalani yakni di antaranya mengembangkan organisasi, memberikan pelayanan optimal kepada semua pihak, pengurus dan anggota harus berperan aktif melaksanakan program. "Karena itu, kantor sudah menjadi prioritas utama," katanya.

Menurutnya, bangunan baru kantor partai berada di jalan lintar Timur Pematang Reba, tidak jauh dari perkantoran Bupati Inhu sehingga lokasinya dinilai strategis.

Pengurus akan lebih optimal bekerja jika sudah memiliki gedung sendiri, Alhamdulillah, pembangunan ini adalah inisiatif dirinya dan tentu mendapatkan dukungan semua pihak khususnya pengurus dan kader.

Sebagai ketua partai, tegasnya, program partai harus berjalan lancar dan optimal, komunikasi dengan semua kader, simpatisan, pengurus baik DPC dan DPD maupun DPP maksimal.

Baca juga: Ketua PKB Inhu dampingi polisi bagi masker gratis

Baca juga: Ketua PKB terpilih jalin silaturahmi dengan wartawan