Film "Si Manis Jembatan Ancol" kini dapat dinikmati di WeTV-Iflix

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Film "Si Manis Jembatan Ancol" kini dapat dinikmati di WeTV-Iflix

Teknologi Tencent melakukan kampanye #TemeninKamu WeTV dan Iflix yang berkomitmen menghadirkan berbagai tayangan terbaik. (ANTARA Jatim/Istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Film Indonesia berjudul "Si Manis Jembatan Ancol" kini dapat dinikmati selama Agustus 2020 melalui kampanye #TemeninKamu WeTV dan Iflix yang berkomitmen menghadirkan berbagai tayangan terbaik.

Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan teknologi Tencent yang dikenal sebagai salah satu termaju di dunia turut mendukung aktivitas masyarakat Indonesia, terutama di masa normal baru saat ini.

Baca juga: Film serial "Jurassic World Camp Cretaceous" akan tayang mulai 18 September

"Tencent siap menghibur dengan berbagai pilihan drama komedi romantis yang bikin 'baper' dan beragam film Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Rabu.

"Tencent Video" merupakan platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers, dan WeTV adalah produk untuk pengguna internasional.

Tak hanya film "Si Manis Jembatan Ancol", masyarakat juga bisa menikmati film Indonesia terbaik lainnya, seperti "Milly & Mamet", "Mangkujiwo" hingga "Yowis Ben The Series".

Selain itu, film-film Asia unggulan juga dapat menjadi pilihan penonton seperti "Bad Genius the Series", "My Girlfriend is an Alien" dan "Magic Hours The Series".

Melalui platform WeTV dan iflix, kata dia, beragam program pilihan akan memberikan pengalaman menonton lebih baik, canggih dan berkesan bagi penonton.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV sehingga penonton di luar Tiongkok di antaranya Indonesia Malaysia, Thailand, Filipina, dan India dapat menyaksikan film-film unggulan serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, lanjut dia, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu per bulan untuk VIP.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Sementara itu, berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT, sedangkan di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.

Baca juga: Setelah ditunda beberapa kali, Film "Tenet" Christopher Nolan akan tayang 26 Agustus

Baca juga: Rekomendasi enam tayangan film adaptasi di Netflix


Pewarta : Fiqih Arfani