Terima SK DPP Nasdem, Kasmarni-Bagus tunjukkan kualitas lobi politik

id Pilkada Bengkalis,kasmarni, bengkalis

Terima SK DPP Nasdem, Kasmarni-Bagus tunjukkan kualitas lobi politik

Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso saat menerima surat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Bengkalis 2020.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Langkah politik pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Kasmarni-Bagus kembali mengejutkan. Setelah mengokohkan diri sebagai pasangan pertama yang melenggang ke Pilkada Bengkalis 2020 dengan 10 kursi parlemen koalisi PAN, PKP dan PPP, pasangan ini kembali menunjukkan kualitas lobi politiknya. Tiga kursi parlemen Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di DPRD Bengkalis berhasil mereka peroleh.

Penyerahan SK rekomendasi DPP Nasdem itu langsung diserahkan Plt Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/7). SK iiu langsung diterima Kasmarni didampingi Bagus Santoso

"Alhamdulillah, ini amanah bagi kami. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami jalankan sebaiknya. Tekad kami maju dan menang. Doakan dan dukung kami, untuk berbuat terbaik bagi negeri ini," ujar Kasmarni.

Disampaikannya, dukungan politik terus digalang kendati sebelumnya 10 kursi parlemen sudah diraihnya. Ini dilakukan karena makin banyak koalisi makin besar dukungan untuknya maju di helat pilkada itu.

Baca juga: HUT ke-74 Bhayangkara. Kasmarni : Teruslah jadi Polri yang dicintai masyarakat

"Bagi kami dukungan parpol tak sebatas hitung-hitungan kursi tapi makin menyolidkan dukungan ke kami. Makin banyak parpol yang mendukung, insyaAllah makin besar juga dukungan untuk kami. Mudah-mudahan bersama kita bisa," ujar Kasmarni yang merupakan perempuan pertama yang maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Bengkalis, Askori yang dihubungi terpisah mengatakan dukungan untuk Kasmarni dan Bagus sudah melalui kajian dan pertimbangan. Namun apa kajian dan pertimbangannya Askori akan menjelaskan lebih lanjut karena dalam perjalanan.

"Nanti saya jelaskan lebih lanjut. Saya lagi diperjalanan," ujarnya.

Baca juga: Kader PAN wajib perjuangkan duet Kasmarni-Bagus Santoso

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar