Tim voli Jakarta Pertamina Energi turun di laga perdana Proliga 2020

id Poliga 2020,bola voli, pertamina

Tim voli Jakarta Pertamina Energi turun di laga perdana Proliga 2020

Pada gelaran perdana Proliga 2020, di Pekanbaru, Tim Putri JPE  bertanding melawan Jakarta  PGN Popsivo Polwan di GOR Gelanggang Remaja, Jumat, pukul 16.00 WIB.  (Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim Jakarta Pertamina Energi (JPE) turun di laga perdana bola voli Proliga 2020 yang berlangsung Jumat (24/1) sore di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Pada gelaran perdana Proliga 2020, Tim Putri JPE bertanding melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Skuat tim JPE Putra sendiri terdiri dari 17 pemain, dua di antaranya merupakan pemain asing. Mereka dilatih oleh Pascal Wilmar Picaulima. Sementara tim JPE putri diperkuat oleh 15 pemain, dengan dua pemain asing dan ditangani oleh juru taktik asal Azerbaijan, Ziya Radjabov.

Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR I, MRoby Hervindo, mengatakan berkenaan dengan ajang Proliga, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I juga memperkenalkan produk pertamina Bahan Bakan Khusus (BBK) seperti Perta series, dex series dan produk elpiji seperti Bright Gas.

"Produk BBK Pertamina sama seperti Tim JPE, gesit. Kami pun melakukan sosialisasi produk di ajang ini agar masyarakat juga merasakan manfaatnya," kata Roby.

Roby mengatakan pada ivenini juga terdapat promo BBK untuk tiket Proliga. Pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 200 ribu serta Pembelian tiga Bright Gas 5,5 kg bisa mendapatkan gratis tiket Proliga.

Selain itu, Pertamina juga mengadakan lomba foto selfie di booth Pertamina dan mendapatkan hadiah jersey eksklusif yang bertandatangan pemain Proliga. Juga pada booth Pertamina terdapat permainan seru berhadiah voucher BBM dan merchandise eksklusif.

Katanya, di Riau, pengguna jenis Pertamax di tahun 2019 meningkat 24 persen dibanding dengan tahun 2018. Begitu juga Bright Gas 5,5 kg yang meningkat 11 persen di tahun 2019 dibanding tahun 2018.

"Kami berharap tim JPE dapat memenangkan pertandingan, layaknya produk BBK Pertamina yang menjadi pemenang di hati masyarakat Indonesia. Sehingga, penggunaan produk BBK meningkat dan BBM subsidi menjadi tepat sasaran," tambah Roby.

Perlu diketahui Proliga 2020 berlangsung sejak tanggal 24 Januari hingga 19 April 2020. Perhelatan ini berlangsung di 9 kota besar seperti Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, Yogyakarta, Kediri, dan Solo, yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Baca juga: Juara bertahan Popsivo tumbang dari JPE pada pembukaan Proliga 2020

Baca juga: Menpora nilai Proliga buahkan prestasi untuk Indonesia


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar