Ini strategi Bali United hadapi Liga Champions Asia 2020

id Bali United, Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, sepak bola

Ini strategi Bali United hadapi Liga Champions Asia 2020

Bali United siap tempur hadapi Liga Champions Asia 2020. (Antaranews/Komang Suparta/2020)

Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih utama Bali United FC Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dalam laga untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

"Anak asuh kami sudah mempersiapkan secara matang dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020, termasuk juga strategi menghadapi lawan," kata Teko, disela pengumumankerja sama peluncuran jersey dengan perusahaan makanan di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Ia mengatakan jajaran skuad Bali United kini diperkuat dengan beberapa pemain baru, sehingga diharapkan dengan bergabungnya pemain tersebut akan memperkuat tim sepak bola julukan "Serdadu Tridatu".

"Kami optimistis dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan membawa kemenangan tim kesayangan pencinta sepak bola Pulau Dewata pada pertandingan ke depannya," kata Teko didampingi CEO Bali United Yabes Tanuri.

Teko lebih lanjut mengatakan tim Bali United pada pertandingan perdana pada Liga Champions Asia akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Teco mengaku pertandingan di Singapura pada Senin (14/1) pihaknya sudah mempelajari kekuatan tim lawan, termasuk mempelajari karakteristik dan strateginya.

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan, sehingga tim kita bisa mengimbangi pergerakan transfer Tampines Rovers," katanya.

CEO Bali United Yabes Tanuri pihaknya dalam laga tersebut sudah mendapatkan sponsorship dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Sehingga dalam setiap pertandingan pemain akan menggunakan baju yang ber-jersey dari perusahaan tersebut.

"Kami sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan tersebut sejak 2015 atau sejak berdirinya klub sepak bola ini. Jadi selama kurun waktu lima tahun tersebut sudah melakukan kerja sama saling menguntungkankedua belah pihak," katanya.