Cinta Laura terima penghargaan Internasional atas perannya di film "Goodnight"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Cinta Laura

Cinta Laura terima penghargaan Internasional atas perannya di film "Goodnight"

Cast film Jeritan Malam, Cinta Laura (kanan) dan Herjunot Ali di Redaksi Kantor Berita Antara, Jakarta, Senin (28/10/2019) (ANTARA/Adrianus Mehan)

Jakarta (ANTARA) - Kabar membanggakan datang dari aktris Cinta Laura yang meraih penghargaan Best Actress pada The 5th Official Latino Awards 2019 atas perannya di film "Goodnight" arahan sutradara George Heras.

Dalam akun Instagram resminya, Cinta Laura membagikan unggahan mengenai prestasinya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan.

Baca juga: Cinta Laura terbiasa belanja online sikat gigi hingga perlengkapan olahraga



"Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini! Anda telah bekerja sangat keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua sangat bangga dengan Anda!," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris pada unggahannya yang dikutip ANTARA, Rabu.

"Terakhir, terima kasih telah memilih saya sebagai aktris Anda di proyek ini! Tidak menyangka meraih penghargaan ini sama sekali!," sambung Cinta.

Ajang The 5th Official Latino Awards 2019 digelar 31 Oktober hingga 2 November 2019 lalu di Palm Desert, California.

Selain itu, film "Goodnight" yang dibintanginya ini juga menggondol titel Best Movie untuk kategori Best Horror Film pada ajang ini.

Pewarta : Yogi Rachman

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar